LoveStory Without Love

 
Mencintai tanpa dicintai.. 
Ngebaca dikit aja artinya udah dalem banget, perihatin banget, kasian banget, miris banget, semua yang ga enak-enak deh dalam arti sesuatu yang udah kita lakukan dengan tulus atau udah kita lakuin dengan hati yang ikhlas tapi tanpa ada balasan yang memuaskan hati.
Yup.. apa lagi kalau masalahnya udah nyangkut di Cinta, dan apa lagi yang alami masalah beginian itu cewek. Kenapa jadi ngomongin cewek? Ya iya, karena faktanya kebanyakan cewek itu selalu memproses segala hal dari hati. Sedangkan cowok engga, hanya sebagian aja. Ga tau teori ini bener apa engga, tapi denger-dengernya gitu sih.
Terkadang kita ngelakuin suatu hal untuk temen, katakanlah disuruh ambilin minum atau disuruh beliin cemilan ke kantin. Oke kita mau.. tapi ketika suatu saat dia yang disuruh dan dia ga mau. Itu aja bisa bikin kita sakit hati. 
Nah.. apa lagi dengan cinta tadi?
Cinta yang ga terbalaskan itu rasanya sakit banget, bener-bener sakit. Kita udah sayang kita udah cinta dengan setulus hati kita sama seseorang yang menjadi pilihan hati kita, tapi apa boleh dikata. Dia menganggap kita cuma biasa-biasa aja. pahitnya adalah ketika seseorang kita perhatiin, kita ngertiin, atau kita spesialkan deh misalnya. Dalam artian kita memang punya perasaan dengan dia, tapi dia cuma anggap kita sebagai kakak atau sebagai adik doang. Tau sendiri deh rasanya gimana ...
Tapi semua ini memang awalnya dari diri kita sendiri sih, kalau udah ngalamin kejadian yang begini. Seharusnya kita bisa belajar dari semua kesalahan dimasalalu yang pernah kita lakuin. Kalau udah sering berharap sama orang tapi harapannya cuma jadi sia-sia.
Pastiin dong kedepannya jangan terlalu berharap sebelum semuanya pasti, artinya pasti ya orang yang kita harapin itu memang orang yang bener-bener akan membalas semua harapan kita. Bukan harapan palsu :)
Jadi intinya, jangan menaruhkan harapan kepada orang yang belum tentu akan menjadi milik kita selamanya. Atau menaruh harapan ke orang yang belum tentu membalas harapan kita. Atau dia cuma main-main.
Waspadalah... waspadalah...

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LoveStory Without Love ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, October 9, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LoveStory Without Love
 

0 comments:

Post a Comment

diooda